Senin, 02 Juni 2014

Inilah yang Wajib Anda Pakai Saat di Pantai

Saat ini, cuaca seringkali berubah-ubah, kadang panas kadang hujan. Namun bila cuaca sedang terik, tentu Anda ingin menikmati matahari sambil berlibur di pantai. Inilah beberapa aksesoris dan pakaian yang bisa Anda gunakan saat pergi berlibur ke pantai
Kacamata Hitam
Melihat sinar matahari dengan mata telanjang dapat mengganggu serta membahayakan pengelihatan Anda.Segera gunakan kacamata hitam saat melakukan aktivitas di luar.Kacamata hitam dapat menghalau sinar yang mengenai mata Anda.Saat ini banyak model kacamata trendi yang dapat Anda pilih.
Topi Pantai        
Topi dapat melindungi kepala Anda dari sengatan sinar matahari yang membuat pusing. Gunakan saat Anda melakukan aktivitas diluar dalam waktu yang lama.Topi juga berfungsi untukmencegah matahari langsung mengenai wajah. Pilihlah topi yang lebar agar dapat melindungi wajah secara keseluruhan.
Pakaian Berbahan Tipis
Gunakan atasan dengan bahan tipis yang mudah menyerap keringat. Bila Anda melakukan aktivitas diluar, keringat akan mudah mengucur. Selain itu, ada baiknya Anda menggunakan pakaian dengan warna lembut atau cerah, serta hindari pakaian dengan warna gelap. Pakaian berwarna gelap dapat menyerap panas dari matahari sehingga Anda mudah merasa kegerahan. Agar lebih menarik, gunakan pakaian dengan berbagai motif untuk memeriahkan liburan Anda.
Celana Pendek dan Rok mini
Musim panas biasanya waktu yang tepat untuk bermain air dipinggir pantai. Celana pendek dapat menjadi pilihan yang pas untuk dikenakan. Anda tidak mau kan kerepotan menggulung celana panjang?
Selain celana pendek, Anda pun dapat menggunakan rok miniagar tampil bergaya saat liburan. Pilihlah warna dan motifyang dapat diserasikan dengan baju Anda.
Namun, pernahkah Anda merasa tidak percaya diri untuk mengenakan rok/celana pendek karena bulu yang banyak pada kaki?
-
Jangan khawatir, ada cara mudah untuk menghilangkan bulu kaki Anda secara permanen dan tanpa rasa sakit. Cobalah salah satu treatment andalan di ZAP, lower leg treatment, dimana bulu dapat hilang secara permanen menggunakan metode penyinaran modern.Anda pun terbebas dari rutinitas pencukuran bulu kaki yang membuang waktu Anda. http://www.butiktasonline.com/
Jadi,  Anda tidak perlu ragu lagi untuk memamerkan kaki mulus Anda di pantai. Segera kunjungi outlet ZAP terdekat yang tersebar di lima kota besar, diantaranya Jakarta, Tangerang, Bandung, Surabaya, dan Yogyakarta, atau klik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar